MotoGP Fanfictions (1st) Be More Beautiful: Main Cast POV

Main Cast:
Dani Pedrosa
Marc Marquez
Kichida Almaira
Kichida Caroline
Alex Marquez
 Jorge Lorenzo
Carinina Ocella Uno
Valentino Rossi
Genre:
Romance, Family, Friendship banyak deh pokoknya sampe gak tau lagi ^^v
Author:
Siti Azhara
Disclaimer:
maaf, kalo belum ada gambar. karna upload gambar nya lama banget. biasa masalah kuota. tapi insyaallah di postingan berikutnya di usahakan ada. anggap lah kata-kata yang mereka sebutkan itu semua pake bahasanya masing-masing yaa….. karna aku ratu typo :p jadi maaf kalo ada yg typo-typo dikit^^
gak ada maksud buat co-pas punya orang. ini murni hasil karya pikiran author…. kalo ceritanya agak gak jelas atau gak ngerti comment aja… author masih butuh kritik dan saran =D hope you like it =))
~Happy Reading~

Marc Marquez(POV)

 

Hola! Namaku Marc Marquez Alenta. Biasa di panggil Marc. Aku baru masuk kelas premier MotoGP tahun ini. Ya, mereka biasa menyebutku sebagai rookie. Tadinya aku memang sedang melanjutkan studi ku di bidang akutansi, tapi karena jadwal race ku yang memang sangat padat kemungkinan aku akan berhenti sejenak atau mungkin selamanya aku tidak akan melanjutkan studi ku lagi. Walaupun aku punya teori hidup bahwa pendidikan adalah prioritas utama, tapi apa boleh buat? Inilah duniaku. Dunia yang penuh akan banyak pengorbanan. Yap, MotoGP is my life.

 

Menurutku ada dua orang cantik di dunia ini. Ibuku dan sudah pasti dia. Dia yang sekarang ada disana. Gadis Pakistan-Jepang yang kesasar di Spanyol. Dia lah Aline. Gadis yang selalu mengisi hari-hari indah yang ku lalui bersamanya. Sehari tanpanya bagaikan setahun gak ketemu. Aline pernah satu jurusan denganku saat masih studi di Indonesia.

 

Benar saja. Dugaan ku bahwa Aline adalah gadis yang cerdas itu benar adanya. Dan sekarang kami berdua sudah berpacaran kurang lebih 1 tahun. Tak mudah memang untuk mempertahankan hubungan sampai sejauh ini. Apalagi dengan semua kekurangan ku. Tapi Aline sangat dewasa. Hidup ku terasa begitu sempurna dengannya dan MotoGP pastinya…….

 

Marc Marquez’s POV end

 

Dani Pedrosa(POV)

 

Hola hola!! Namaku Daniel Pedrosa Ramal. Biasa di panggil Dani. Aku sudah 8 tahun berkutat di dunia MotoGP. Ya, walaupun aku belum pernah meraih gelar World Champion. Tapi, aku tidak akan pernah menyerah. Aku masih fokus pada 2 hal. Pertama, aku harus meraih gelar World Champion MotoGP untuk keluarga dan semua yang ada di dekatku. Kedua, untuk mendapatkan hatinya dan dirinya. Yap, Alma. Aku sudah lama berteman dekat dengannya. Sejak kami berumur 5 tahun. Apapun tentang race atau hal-hal yang lainnya, aku selalu cerita padanya. Kami berdua saling berbagi cerita.

 

Sebenarnya sudah lama aku menyukainya. Tapi aku tidak pernah mengutarakan padanya. Entah karena aku yang terlalu penakut atau apalah. Bahkan aku sendiri pun tidak paham. Tapi, aku akan terus berusaha mendapatkan gadis itu. Gadis yang selama ini sangat aku sayangi. Kau tau? Memendam perasaan yang belum tentu orang lain pahami itu….rasanya…. pedih sekali….

 

Ah,sudahlah. Jadi tidak enak kan membahas tentang kisah cinta yang rumit itu? Lebih baik aku fokus untuk urusan MotoGP. Aku harus bisa membanggakan orang-orang yang sudah banyak berjasa padaku. Orang-orang di tim-ku serta mekanik-ku yang bekerja keras saat menghadapi race. Dan aku juga akan membuat bangga…. Gadis itu….

 

Dani Pedrosa’s POV end

 

Kichida Almaira(POV)

 

Hai hai! Kenalkan namaku Kichida Florentina Almaira. Ahahahah kalau terlalu susah menyebutnya,panggil saja aku Alma. Aku sudah hampir 3 tahun menjalani karir ku di dunia entertaint. Yap, aku Cuma penyanyi yang menang di salah satu ajang pencarian bakat stasiun tv di Spanyol. Hmm, aku juga suka dengan dunia MotoGP. Kenapa? Bukan karena disana ada salah satu teman lama ku. Tapi, ya memang aku sangat suka sesuatu yang menantang. Hehehehe… sebenarnya karena aku mengidolakan paman ku sendiri.

 

Paman Vale. Yap, untuk ku dia adalah segalanya. Sejak kedua orang tua ku meninggal akibat kecelakaan pesawat beberapa tahun yang lalu saat aku dan adik ku Aline masih kecil. Aku senang mempunyai istana kecil dalam hidup ku. Rumahku…. Berisi segala sesuatu yang aku butuhkan, misalnya kebahagiaan. Aku beruntung bisa mempunyai Paman Vale, Bibi Pat, Aline, dan satu lagi, orang yang sudah lama tidak aku temui.

 

Teman main ku sewaktu aku kecil. Jujur saja, aku sangat merindukan Dani. Dia yang gayanya terkadang stay cool tapi sedikit menyebalkan itu. Karena sikap nya yang agak nyebelin itu yang buat aku kangen parah sama Dani. Tapi, jika aku bertemu Dani lagi entah apa yang akan aku bicarakan padanya. Mungkin hanya bisa diam memendam perasaan rindu yang terlalu parah ini. Dan mungkin hanya bisa memberikan senyuman senang untuknya. Entah lah. Aku tidak tau. Biarkan waktu yang menjawab nya.

 

Kichida Almaira’s POV end

 

Kichida Caroline(POV)

 

Hello! Namaku Kichida Florentina Caroline. Panggil saja aku Aline. Kalo katanya Marc sih alcan (aline cantik). Walaupun agak sedikit risih dengan panggilan itu, tapi kalau Marc yang memanggilnya…..ya apa boleh buat. Setahun sudah aku bersama Marc. Dia adalah orang yang pantang menyerah. Orang yang selalu termotivasi dengan kemauannya sendiri. Terkadang sikapnya masih keanak-anakan. Tapi, karena sikap itulah yang membuat ku semakin ya…bisa dibilang makin sayang sih.

 

Satu lagi yang buat aku lebih merasa bahagia. Jika aku berada di antara kerajaan kecil ku. Paman Vale, Bibi Pat, dan Kak Alma. Kakak ku yang cantik dan baik hati. Walaupun terkadang rindu ku pada Ayah dan Ibu selalu menghampiri, aku harus tetap menjadi gadis yang kuat. Aku gak boleh nangis. Aku yakin ayah dan ibu memperhatikan ku dari surga disana.

 

Anyway, I was happy for having all of you…… especially you, Marc!!!

 

Kichida Caroline’s POV end

 

Alex Marquez (POV)

 

Hola!! Nama gue Alex Marquez Alenta. Udahlah, panggil aja Alex. Gue itu adik nya rookie MotoGP. Iya itu si Marc. Kakak gue yang paling ganteng. Tapi, gak lebih ganteng dari gue. Walaupun gue masih jomblo, tapi gue gak ngiri tuh sama kakak gue yang udah setahun lamanya pacaran. Sebenernya banyak cewe yang mau sama gue. Tapi, merekanya pada malu ngomongnya aja.

 

Ya,dari pada mikirin hal yang gak terlalu penting buat gue. Mendingan gue fokus dulu ke karir gue. Yes, gue itu Moto3 rider loh. Bangga banget kayaknya gue. Ahahaha hidup itu dinikmati aja, karena kejadian yang ada di hidup lu sekarang belum tentu akan terulang lagi. Pahit manisnya, suka dukanya nikmati aja. Ahahaha gue tau ngomong gampang, tapi ngejalanin nya susah. Ya gak sih??? Ahahahaha……

 

Alex Marquez’s POV end

 

Jorge Lorenzo(POV)

 

Hi, nama gue Jorge Lorenzo Guerrero. Panggil aja Jorge. Gue salah satu rider MotoGP yang kata fans, gue itu keren dan punya skill yang bagus. Dan kalo kata haters, gue itu nyebelin abis. Ya, pemikiran orang itu berbeda sih ya.  Gue masih single kok. Tapi, sejak pertama kali liat gadis itu.

 

Yap, gue pertama kali ketemu dia di salah satu universitas di Indonesia. Jatuh cinta??? Ya, mungkin bisa dibilang begitu. Dan lu tau apa yang lebih menyakitkan???? Yap, dia udah jadi milik orang. Dan lu tau??? Gadis itu pacar rival terberat gue di MotoGP.

 

Sudahlah, bagaimana cara gue dapetin semua itu. Pertama, dapet gelar World Champion dan dapet gadis itu. Ya, gimana pun caranya!!!

 

Jorge Lorenzo’s POV end

 

Carinina Ocella Uno(POV)

 

Hola todos! Namaku Carinina Ocella Uno. Biasanya di panggil Nina. Aku hanya orang biasa. Tidak ada yang special dari ku, kurasa begitu. Aku hanya seorang mahasiswi di salah satu universitas di Spanyol. Aku mengambil jurusan Sastra Indonesia.  Selain seorang mahasiswa, aku juga bekerja sebagai manager seorang aktris di Spanyol.

 

Oh iya, aku ini teman kecil dari salah satu rider MotoGP yang ganteng nya sepanjang masa loh. Ya, Dani Pedrosa. Aku sudah lama kenal dan berteman dekat dengan nya. Tapi, karena jarak dan waktu yang memisahkan kami. Makanya, aku, Dani, dan Alma sudah jarang ketemu. Rasanya ingin melepas rindu ku yang sudah keterlaluan ini. Terutama dengan mu Dani. Aku sudah lama menyimpan perasaan ku padamu. Tapi, sulit bagiku untuk mengutarakannya. Bagaimana agar kau tau semua apa yang aku rasakan? Ah, sudahlah. Aku sekarang sangat sibuk. Jadi, entah kapan bisa bertemu dengan mereka lagi.

 

Carinina Ocella Uno’s POV end

 

Valentino Rossi(POV)

 

Hai, aku Valentino Rossi. Rider MotoGP yang merangkap jadi suami dari istri ku tercinta Patricia Yora Maddyana dan paman dari 2 keponakan ku yang cantik-cantik, Alma dan Aline. Si adik kakak Pakistan-Jepang yang kesasar di Spanyol. Ah sudah hanya itu saja yang aku sampaikan. Aku adalah suami dan paman yang baik.

 

Valentino Rossi’s POV end

Advertisements

One thought on “MotoGP Fanfictions (1st) Be More Beautiful: Main Cast POV

  1. Pingback: MORE FANFICTIONS | MY FANFICTIONS

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s