-WELCOME-

Hello….

Selamat datang di blog saya.

Saya ingin mengucapkan Terima Kasih pada kalian yang sudah (berminat) mengunjungi Blog saya. Blog yang berisikan tentang Cerita Fiksi, MotoGP Fanfiction atau Random Fanfiction, dan lain-lain (termasuk di dalamnya curhatan saya-_-).

Menulis termasuk salah satu hobi saya dan menurut saya, menulis itu tidak mudah. Jadi, mohon maaf bila cerita di blog saya tidak terlalu menarik atau mungkin mengecewakan. Saya pemula dan baru belajar untuk menjadi seorang penulis yang baik. Untuk kalian yang baru pertama kali mengunjungi blog saya dan mungkin ingin membaca kumpulan cerita yang ada di blog ini bisa langsung mengklik MORE FANFICTIONS dan Gallery Fanfiction jika ingin melihat kumpulan Cover cerita.

Dimohon pengertiannya untuk mengisi kolom komentar jika kalian ingin memberikan komentar (tentunya), saran, atau apa pun yang kalian ingin sampaikan. Dan jika cerita ini (cukup) menarik, kalian bisa mengklik simbol bintang di akhir cerita. Pastikan tidak ada Silent Reader yang berkeliaran di blog ini, hehehe. Biasakan menjadi pembaca baik dan bijak (harus tetap membudayakan memberi komentar dan atau like cerita). Komentar yang kalian berikan akan menjadi masukan untuk saya dan saran kalian akan membuat kemampuan menulis saya menjadi lebih baik. Semua cerita di blog ini murni hasil karya saya yang langsung copy-paste dari otak saya 😀

Dan yang terakhir, ucapan terima kasih untuk beberapa penulis yang menginspirasi saya juga teruntuk film-film yang setia menemani saya kala rasa bosan dan writer’s block menyerang secara tiba-tiba.

Sedikit memromosikan diri atau lebih tepatnya Media Sosial yang saya punya. Kalian bisa menghubungi saya lewat:

Twitter: @azharasrwt

Dan yang merasa penasaran bisa hubungi lewat ask.fm :@azharasrwt

Atau yang mau lihat foto-foto absurd dari pemilik blog ini, bisa lewat Instagram: @azhrsrwt

Atau kalian yang merasa bosan dengan cerita di sini dan lebih tertarik mendengar suara si empunya blog yang aneh, hahaha… Bisa lewat Soundcloud/Smule: @azharasrwt (yang satu ini benar-benar tidak disarankan sekali -__-) <<< lantas, kenapa kau menulisnya, Zhara???

Baiklah. Saya rasa cukup dengan ucapan selamat datang ini.

Sekian. Terima kasih.

 

PERINGATAN KERAS!

  • DIIZINKAN REPOST DENGAN PENYERTAAN SUMBER YANG JELAS
  • NO BASHING

 

~HAPPY READING~

Leave a Reply

