Ini berita emang kagak penting!!! hahah~

hola, a todos!!

biasa ini postingan emang kagak penting.. hahahah 😀 sebenernya zhara disini agak bingung :/

jadi, ceritanya.. FF yang dulu itu, yang Be More Beautiful tetep bakal di lanjutin kok. tapi mungkin gak sekarang.. karena gak tau kenapa tiba-tiba otak nya author ini lagi mentok (?) efek UTS mungkin yaa :/ nah, tentang FF baru yang judulnya Just A Shadow, pengennya sih dalam waktu dekat ini mau nge-post prolognya dulu aja. tapi, belum selesai sama 2 judul FF itu (BMB & JAS) masa tiba-tiba ada sekelebat bayangan lagi tentang FF baru-__-” pliiisss daahh… aku bingung nih… mau lanjutin satu-satu, lanjutin satu tapi nunda yang satunya, atau bikin baru lagi tapi nunda dua-dua nya :/ tapi kan sayang banget kalo di tunda-tunda… tapi, kalo ngelanjutin yang kemaren-kemaaren takut nya ide ini keburu ilang… yang lebih ngeri lagi kalo tiba-tiba ada yang punya ide sama kayak aku (maksudnya alur cerita dan tentang cerita itu apa) terus dia nge-post duluan…. itu agak nyesek 😥 bukannya takut gimana-gimana, tapi kalo aku nge-post ide yang ternyata ide aku udah di tulis orang lain, hati aku berasa kayak seakan-akan aku co-pas… hahahaha~ tapi insyaallah itu gak kejadian yaa 😀 wkwkwkw…… ya udahlah yaa… makasih yang udah mau baca posting gak jelas ini. makasih yang udah mau dengerin curhatan author yang rada kagak danta ini. lebih terima kasih juga kalo ada yang kasih saran aku harus gimana 🙂 makasih yaaa… :* hahahah~

 

BYE~~

Leave a Reply

