Announcement!

hola!!!

ogenkidesuka???

wahh, semoga semuanya sehat dan baik-baik aja yaa 🙂

ini cuma sekedar info… penting gak penting sih… aku kan belakangan ini sibuk *dilempar* wkwkwk…. gak ini serius, aku cuma pengen nambah-nambahin koleksi FF MotoGP yang ada disini… lagi pula aku kan jarang nge-post juga…. jadi yang mau nitip dan menyelipkan cerita menariknya di blog aku gak apa-apa kok… aku dengan senang hati menerima nya 😀 dan oh iya, satu lagi… sebenernya aku perlu admin baru juga nih disini… takut-takut  malah blog ini jadi gak ke-urus saking sibuk nya #plak… *digampar*

pokoknya siapa pun yg mau masukin cerita kesini deh (tentang MotoGP)….

nah, kalo yang berminat jadi admin atau yang mau nempe;in cerita nya di blog aku, tinggal dm lewat twitter aja….

pokoknya partisipasi kalian di tunggu bangat…

Terima kasih sebelumnya~~~ 😀

Leave a Reply

