Announcement 2!!!

Gambar

 

Hola!~~

nah, udah liat foto diatas kan??? gimana??? hahahah emang iya, jelek+ancur bgt kan???

yes! aku itu gak jago bikin cover ff… niat nya pengen buat kek cover2 ff k-pop yg kece badai gitu, eh malah jadi nya ancur.yes!

nah, disini aku cuma mau kasih pengumuman yg penting/gak penting lagi nih… seperti yang aku bilang tadi, aku itu bolot alias otak nya agak lama buat ngikutin tutorial yg udah di kasih dari berbagai blog yg baik banget… makasih karena udah ngasih tutorial nya 🙂 tapi tetep aja aku lama alias yaa, itu lah wkwkwk 🙂 karena aku gak jago bikib cover ff dan daripada nanti yang baca juga bosen gegara covernya gitu-gitu aja, aku butuh temen yang emang jago kotak-katik photoshop…. hubungan nya sama pengumuman yg sebelumnya, disini aku selain cari admin sama author tambahan, aku juga cari temen yg jago ngedit foto jadi cover ff gituu…. seperti biasa, kalo ada yg minat mention atau dm lewat twitter aja 🙂

aku juga seneng bangat kalo diantara kalian ada yang mau berpartisipasi atau lebih tepatnya sih ngebantuin aku 😀 wkwkwk….

ya udah segitu aja 🙂 terima kasih yaa sebelumnya~~~

Leave a Reply

