How Do You Feel???

holaa!~~

Ogenkidesuka????

jajaja… yoman yee…. entah kenapa kali ini pengen nge-post yang gak penting buat dibaca…. skip aja, karena ini emang beneran gak penting 😦 asli yaa, aku mau cerita banyak…tapi bingung sih sama siapa.ohh, atau lebih tepatnya bingung mau mulai darimana 😦 setiap mau cerita, pasti gak bisa nyusun kata-katanya (semacam ff buatan gue yg emang kata-katanya juga bikin bingung (?) ) ahahahah….

how you feel if you’re a secret admirer??????

seneng, sedih, galau *lebay*, bingung, malah kadang suka kek orang gila XD… xoxoxo….

jadi ceritanya ada kakak kelas *sebut saja pakis* nah, dia itu orang (?) kelas 11… gue juga gak tau sejak kapan mulai jadi secret admirer nya…. mungkin sejak gue ketemu dia waktu jajan di Mas Mul… itu loh, koperasi sekolah gue yg jajanan nya enak…ahahahah, tapi kadang nasi kuning nya suka abis (?)

nasi kuning nya enak bgt gilaaaa… mana harga nya cuma 4000 doang…. terus ada juga roti isi cokelat yg enak bgt (ngelebihin breadtalk malahan) ada juga roti isi susu kental manis harga nya 3000… ada roti pizza juga harga nya 5000, tapi rasanya kek pizza hu*…. (sensor yees!)

ini kenapa jadi ngomongin makanan?yes! -___-” bener-bener gak penting…

tapi, kalo menurut gue, jadi secret admirer itu kebanyakan sedih nya broo…. tau kenapa??? sekarang gini deh, gue aja perhatiin dia walaupun cuma dari kejauhan aja, emang dia merhatiin gue juga??? enggak kan???

gue mikirin dia walaupun kadang-kadang *tapiseringsih*, emang dia mikirin gue balik??? hahahah… tau aja enggak :p gue gak tau yaa, si pakis itu udah punya pacar atau blm.. kalo belum, yaa bersyukur karena dia ternyata jomblo juga 😄 wkwkwk, kalo pun udah, yaa, mau gimana lagi… emang gue siapa nya dia yang bisa ngelarang-larang dia buat deket sama orang…. lagian hak dia kan mau pacaran sama siapa aja… sama kambing kek, sama ayam kek, sama Mas Mul kek *ehhsalah* yaa itulah pokoknya…. dan ada temen gue yg nanya sama gue “apa yang lu suka dari pakis sih??” temen gue ini nanya… sebut saja Termos…. terus gue jawab “dia cool, kece, manis *kekgula*” ahahahah padahal mah sebenernya bukan itu alasan gue…

masalahnya menurut gue, muka nya dia mirip banget alex marquez…sh*t lah…. tiap gue liat dia inget si alex marquez mulu…. tp kalo buka twitter nya alex malah jadi keingetan dia terus 😄 serba salah emang yes!

mungkin kalo si alex pake kacamata mirip si pakis kali yaa…. oh, dan tadi siang pas gue lagi di parkiran motor temen gue *sebut saja bandeng* tiba-tiba dia lewat… pake jaket, pake kupluk nya segala lagi, biasa tas nya di bawa di sebelah pundaknya aja… jalan nya…ya allah, itu orang yaa??? putih masa 🙂 wkwkwkw persis kek alex….

oh iya, FYI aja nih… pengagum rahasia nya dia itu banyak banget…. mungkin masih ada gue yang lainnya, yg punya perasaan sama kek gue :p

dan sampe sekarang gue gak tau dia ikut ekskul apa -___-”

ohiyaa, btw hari ini someone special gue ulang tahun… hahaha nambah tua deh lo :p

HBD
HBD
HBD
HBD
HBD
HBD 10.000x ngucapin….

Happy birthday Alex Marquez Alenta 🙂 all the best for you 🙂 wish all of your dreams come true 🙂 apa aja deh harapannya, aku tinggal aminin… makanya follback terus dm gue kek wkwkwkw~~ mupeng amat lu raa….

ini harapan gue:

– semoga makin dewasa di umur lu yang makin dewasa juga.

– semoga bisa jadi world champion moto3 tahun ini

-semoga jadi world champion moto2 dan motogp di tahun-tahun berikutnya

– semoga lu follback gue.

-semoga lu peka kalo disini tuh gue ngidolain lu…

– semoga lu dateng ke indonesia, tapi pas naik mobil bensinnya abis, trs nyasar ke rumah gue… dengan senang hati gue nerima lu :))

– semoga rezeki nya lancar

-semoga jodoh nya cepet dateng… maksudnya, jodohnya itu gue:) #plakk *dilempartoplesrengginang*

– semoga lu jodoh gue pas duduk di pelaminan:) wkwkwk

– semoga lu makin makin +++++ kece nya kek, gantengnya kek, kocaknya kek, pokoknya ++++

– semoga makin sayang sama keluarga…

– semoga motogp jadi di indonesia yes!….

dan masih banyak lagi harapan gue 🙂 gak bisa gue omongin pake kata-kata…. cuma gue dan allah yang tau 😀 yomaannn….

(kan yang ultah alex yes! kenapa jadi lu yang make a wish, raa??) ya udahlah yaa… ahahaha…

kan udah gue bilang ini gak penting… kalo merasa wasting time, gak usah baca 😉 tapi yg udah baca jangan salahkan saya kalau anda merasa bosan dan bete 🙂

oke, sekian~~~

Hasta luego!! 😀

Leave a Reply

