Curhat Gak Danta!!!

Hola!~

hihihihii…… entahlah, apa yang mau gue tulis gue juga bingung…. sekarang hari buruh internasional tanggal 1 Mei 2014 LIBUUUURRRR…….

WHAT THE HELL???? LIBUUURRRR???? yaiya, libur cuma di kalender doang… asli nya mah gue di rumah pusing bgt gegara mikirin 3 pelajaran itu… yaappp, GEOGRAFI, KIMIA, SOSIOLOGI…. kenapa sih mereka bertiga itu dipertemukan dalam satu hari??? -___-” ish, What the f*ck……

dan *duniaharustau* 3 pelajaran yang sangat sangat sangaaattttt MENYENANGKAN itu ulhar… yeepp, besok tgl 2 Mei 2014 ulhar 3 mapel kesayangan gue… dan semua nya itu HAFALANN!!!! (karena itung-itungan udah terlalu mainstream!) okee, geografi pelajaran pertama gue besok…. besok bakalan di kasih tambahan materi lagi beberapa menit dan kemudian ulhar pun dilaksanakan…. kali ini semoga gue bisa dengan so sweet nya yaa ngerjain geografi… semoga hasil nge-date gue bareng buku geo itu gak sia-sia…

Habis Geografi Terbitlah Sosiologi~

kalo yg ini sih kadang-kadang jam nya kepake sama jam pelajaran geo… tapi, yg gue pikirin sekarang, kalo emang ternyata sosiologi ulhar juga itu gimana ceritanya???? dan gue memutuskan untuk gak belajar sosiologi-___-” (bocah sablak…)

Habis Geografi Terbitlah Sosiologi Ehh, Terbit Lagi Kimia~

jajajajaja….. ngakak gegulingan gueXD bayangan gue selama ini salah… disaat kehidupan SMA tak seperti FTV,Sinetron, apalagi FanFiction-___-” hadeeehhhh…

tapi jujur yaa, sebenernya kimia itu one of the lessons that i like… or maybe one of the lessons that i love…wkwkwkw 😄 iya sih, gue emang suka sama pelajaran kimia… entah karena faktor apa gue bisa suka sama kimia..padahal kan gue anak IPS… tapi, kali ini kimia ulhar nya lisan… OMG!!! grogi tingkat tinggi ini mah… yaa, gue itu tipe orang yang gak bisa face to face alias kalo lisan gue suka grogi gitu deehhh…. hafalan nya itu loh yang banyak pake banget….huuuaaahhhh :”( tolong akuuuu….. *lebaylura*

ngomong-ngomong, nge-date gue tadi sama buku geo asik bgt loh…. dan nanti malem gue mau nge-date sama buku kimia… rasanya kok semacam selingkuh atau gimana yaa…. tapi, yasudahlaahhh…. *nyanyi*

semoga besok Zhara bisa yaa ngejalanin semua ulangan harian nyaa….. Zhara pasti bisa kok asalkan mau usaha…. dan inget, kalau bisa kerjain sendiri yaa… harus percaya sama diri sendiri…. Allah tau yang terbaik buat Zhara yaa ;)) Aminnnnnn…..

udahyee… mau nge-date sama buku kimia dulu nihh… Byee…… 😉

Leave a Reply

