Curhat Gak Danta Pt.2 wkwkwk~

jadi ceritanya ini postingan masih bersambung dari yang kemaren…. lama-lama blog gue isinya curhat semua yaa-___-” banyakan curhat nya nih dari FF nya-___-” FF nya sih ada cuman belum di post aja :p wkwkwk….

oh iya tadi gue ulhar Geo loh 😉 wuuuppppsssss, gilaaaa soalnya asik banget…wakakakak~ karena terlalu asing sampe gue gak bisa ngerjainnya -,-v” wkwkwkw~ gak lah, bisa kok… yaa walaupun gue gak bisa dapet nilai sempurna… setidaknya gue ngerjain itu dengan diri gue sendiri:)) yeepp, terdiri dari 20 soal yang isi nya mengandung banyak gas beracun(?) loh??? lebay amat ini yaa???? 😄 gak kok, tapi serius asik bgt soalnya… yaa, setidak nya hasil gue nge-date sama buku geo itu gak sia-sia.. walaupun sebenernya punya selingkuhan, yaitu buku kimia… nge-date gue bareng buku kimia juga seru bgt loh…

oh iya, ngomong-ngomong soal kimia yg ulhar lisan itu……. yaa, alhamdulillah, semuanya berjalan baik. dan aku bisa ngejawab beberapa pertanyaan dari gurunya :)) gak sia-sia deh hasil nge-date dan selingkuh gue semalem… (?) *loh?

perasaan sebelum maju ke meja guru itu… ini kisah nyata dan gak boongan, rasanya itu tangan sama kaki gue kesemutan parahhh….. mlut gue rasanya kering, rasanya kayak gak bisa mau ngomong lagi…. otak gue juga kadang-kadang suka nge-blank…. entahlah, disitu gue cuma bisa berdo’a minta pertolongan-Nya… Ya Allah, mudahkan lah hamba…. cuma itu doang yang bisa gue bilang dalam hati berkali-kali…. setelah gue coba ngejawab pertanyaan temen gue yang lebih dulu maju (di kertas tapinya)… menghafal dan kemudian belajar ikhlas…

saat nya gue di panggil… gue jalan dengan gontai nya, tanpa ekspresi… sampe gue duduk di bangku tepat di depan bu guru. dan rasanya itu…… itu kursi atau oven yaak??? rasanya gue duduk disitu panas bgt….

okaayyy, guru langsung ngasih pertanyaan secara lisan… OMG!!! gue gak tau apa yang gue jawab… tapi, Allah itu dengar do’a gue… Thanks…. Ya Allah, terima kasih karena hari ini Kau telah memudahkan ku…. aku sangat bersyukur…

dan besok Sabtu, 3 Mei 2014….

besok gue juga harus ulhar lagi… kali ini lebih ekstrim… yaap, MTK tentang limit dan B.indonesia…. mungkin kali ini MTK gue harus berkolaborasi dengan Sang Partner alias Sweety Bunny nya gue, yaitu si Santiiiii :3

gue sama santi itu udah kayak digidaw sama aweu-aweu (?) *paansih?*

wooooo, ya udah lah yaa… curhat gak danta nya segini dulu ajaa…

gue mau tidur dan kemudian gue akan nge-date bareng pacar baru gue si buku MTK…hahahah~ dan gue juga tetep punya selingkuhan, yaitu si buku B.Indonesia….hahahah ~ lovelovelove deh buat kalian semuaa buku-buku ku…. :*

siapa bilang jomblo itu gak enak???

siapa bilang jomblo itu selalu sepi???

Bullsh*t kali…. gue buktinya… buktinya gue bisa nge-date sama 2 buku sekaligus dalam satu malem… noh??? kurang rame apa coba hidup gue??? wkwkwkw~ udah ah…

Byeeee……. 😄

Advertisements

One thought on “Curhat Gak Danta Pt.2 wkwkwk~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s