Today~~~

hola!~

ogenkidesuka??

kali ini gue kembali lagi dengan cerita2 gak danta yang gue punya:) bukan..bukan fanfic… ini beneran cerita nyata gue.. jadi ceritanya tadi gue nungguin yg anak cowok kelas gue yg lagi sholat jum’at.. nah, tiba-tiba *piiiippp* aduuhh, udahlah.. ini cerita gue terlalu membuang-buang waktu anda…jadi yang merasa terganggu dengan cerita gueyang satu  ini bisa langsung meninggalkan lewat pintu belakang (?) hahaha… 😀 duhh, gue gak tau kenapa. tiba-tiba aja keingetan sama omongan temen gue… no,no,no… bukan omongan ole, atika, nurvan, ica, santi, atun, faiza, atau safira… tapi…. adalah seseorang… yaa, pokoknya dia itu bilang ‘something’ yang membuat gue tersentak. gue tak bergeming, leher gue tercekak… mau ngomong aja susah..akhirnya gue ngeles gitu deh… tapi, sampe sekarang gue masih kebayang sama omongannya… oh tuhan, gue ngerti gak ngerti…. gue takut disangka ‘GR’. tapi, belakangan ini gue ngerasa ada yang aneh gitu… ada beberapa anak kelas yang sikapnya berubah… tenang,tenang bukan si ole, atika, nurvan, ica, santi, atun, faiza, atau safira 🙂 mereka masih sama 😉 sama gila nya sama gue wkwkwkw~ seneng punya kalian semua:D hehehe…..

yaya, pokoknya ada yang berubah dari orang itu…tapi, gue berharap nya sih ini bener-bener gak terjadi sama gue…wkwkwkw~ tapi, gue masih bingung sampe sekarang 😦 ahh, gak tau deh… hahahahahh~ stress lah gue mikirin itu :p

udah ya~ emang gak jelas ini :p bye…~~~

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s