Tulisan Gak Danta~

Russian Roulette sinopsis

Hola!~

wie geht’s???

oh iya, gimana cover di atas??? biasa aja yaa?? okee :’) hahaha…. jadi gue lagi mencoba buat ff yg insyaallah sih jadinya oneshoot ๐Ÿ™‚ judulnya Russian Roulette.. genrenya Horror-Thriller ๐Ÿ™‚ sebenernya gue rada gak yakin sih sama ff yang gue bikin ini:( gue takut hasilnya jelek.. tapi, si faiza (temen gue) selalu memotivasi gue buat buru-buru nge-post ini ff abal *lebay* kata orang sih, bikin cerita/ff yg genrenya horror, apalagi horror thriller itu susahnya pake bangettt….. soalnya biasanya kalo ff horror-thriller itu gagal, nantinya malah jadi cerita/ff sampah ๐Ÿ˜ฆ hueeekkk, tambah gak yakin gue sama ff ini….

okee, balik ke topik curhatan gue….

oh yaampun, udah berapa lama saya gak ngurusin blog ini? udah berapa lama gak posting??? gak tau deh. pokoknya sejak pulsa modem habis, ya beginilah… tapi, sekalinya posting malah nulis curhatan lagi.. gue emang menyebalkan yaa??? ahahahah…

jadi,ceritanya hari ini gue bagi rapot dan…..

entahlah, kemarin-kemarin itu gue mimpi yang bener-bener bikin gue TAKUT ๐Ÿ˜ฆ

gue mimpi kalo gue gak naik kelas… astagfirullah, terus di mimpi gue itu, nilai GEOGRAFI gue di bawah kkm banget.. ๐Ÿ˜ฆ hari berikutnya, gue udah gak banyak ngomong karena masih kepikiran sama itu.. duhileh, bikin takut aja sih itu mimpi.. dan kemarin pagi, gue gak tau kenapa tiba-tiba perut gue gak enak. bagian ulu hati gue kedutan gak danta. gue muntah, enek bangat perut gue.. asli dah -__- kata nyokap gue sih masuk angin. zzzzzzzzzzzz…… mana besoknya gue ambil rapot lagi-,-”

*keesokan harinya*

atau lebih tepatnya sih hari ini ๐Ÿ™‚ yap, gue siap-siap buat ke sekolah dan siap-siap mental juga.. takut nya di marahin emak pas liat nilai gue ternyata abal bin ancur:( sebelumnya gue sms faiza… dan ternyata dia udah ambil rapot duluan. terus dia bilang kalo gue dapet ranking 6 heheheh xD

gue rada gak percaya dong.. secara kelas gue X IIS 1 itu anak-anak prooo semua isinya… “pasti yang ranking 1 si kutu bulldog *ehh*” batin gue…

okee, gue udah sampe di sekolah, tepatnya di kelas gue.. ternyata bener deng kalo gue itu ranking 6 ๐Ÿ˜€ alhamdulillah Ya Allah ๐Ÿ™‚ dari mimpi gue itu, gue bisa menarik kesimpulan. selama ini gue selalu ngegampangin sesuatu (hal apapun itu) jadi intinya tuh… gue juga gak tau sih sama sifat gue sendiri.. terkadang, gue itu gampang puas tapi, terkadang juga gue gak pernah puas. kalo gak pernah puas itu gue rasa manusiawi yaa… ya pokoknya, gue itu harus merubah sifat buruk gue selama ini. sifat gue yang selalu ngegampangin sesuatu itu, harus gue buang jauh-jauh… harus lebih rajin juga nih gue. yaa, selama ini kan sifat buruk yang paling susah banget di ilangin dari gue itu MAGERย mager itu mengakibatkan lu jadi mudah nge gampangin sesuatu…

ohh iya, ini tambahan doang sih… tadi, gue liat PAKIS lagi duduk didepan kelas nya. gue sih cuma bisa ngeliatin dia dari dalem kelas gue yang jaraknya itu lumayan jauh dari kelasnya PAKIS… masalahnya adalah, dia duduk sama cewek ๐Ÿ˜ฅ njaassss! duh, yaudahlah yaa… emang gue siapanya sih??? nyokap nya??? bukan kan??? pacarnya??? ahahah mimpi aja keleesss…. so, gue gak ada hak buat ngelarang-larang PAKIS deket sama siapa pun :’)

okee, tulisan gak danta ini mending gak usah dibaca daripada buang-buang waktu ๐Ÿ™‚

Tschรผss…

Leave a comment