Gue harus gimana???

Hey…Hey…

hahaha… gue kembali lagi dengan sejuta omongan gue yang bisa dibilang kurang penting sih yaa.. dalam waktu dekat ini FF Russian Roulette bakal aku posting 🙂 yeaayyy ^^ hahaha tapi,tapi,tapiiii… aku bingung nih.. sedikit cerita yaa, aku ini selalu dapat inspirasi atau ide pas malem-malem atau ngga pas di kamar mandi. nah, masalahnya adalah….. gue punya ide baru buat bikin FF lain hehehe… belum mantap banget sih, tapi ini yang gue bingung…

FF Russian Roulette gue aja belum selesai bener-bener. eh, timbul lagi ide baru… kadang-kadang aku suka ngerasa kesel gitu deh.. terkadang juga bingung antara bersyukur dan mengeluh… bersyukur karena ternyata di dalam otak ku masih ada ide-ide nulis FF walaupun cuma bayangan samar-samar..

tapi, dilain sisi aku kesel dan akhirnya jadi ngeluh sendiri… kenapa sih, ide dan inspirasi itu datang disaat yang bener-bener gak tepat???? tolong dong, biarin aku selesaiin dulu FF yang ini supaya fokus bikinnya…

oh iya, btw btw, komentar yang udah masuk itu bikin aku tambah semangat loh 😉 gak tau kenapa kayaknya komentar kalian berpengaruh dan bikin aku jadi semangat nulis FF nya 😉 hehehe… tapi, aku takut bikin kecewa pembaca nih 😦 aku takut hasilnya gak memuaskan dan aneh 😦 terus aku harus gimana??? hahaha… gue bingung deh asli :’) yaudahlah… sejauh ini jalanin aja dulu..terusin FF Russian Roulette ini.. dan semoga hasilnya memuaskan….

Bye~

Leave a Reply

