THE LAST PETAL-Sinopsis

Cover 1

Dear, İsmet…

Saat kau membuka diary usang ini, saat itulah aku sudah tidak bersamamu lagi. Tapi, percayalah. Seseorang yang mendampingimu saat ini adalah sosok pilihan Tuhan yang sengaja DIA ciptakan untuk hidup bersamamu. Wanita yang kuyakin dapat menemani hari-harimu. Juga, setangkai bunga Snowdrop tanpa mahkota yang kujadikan sebagai pembatas diary ini. Sudah mulai mengering, bukan? Juga filosofi bunga Snowdrop yang pernah kujelaskan padamu. Ingatkah kau? Baiklah… Jaga keduanya—Celine dan setangkai bunga Snowdrop yang mulai mengering ini—seperti kau menjaga dirimu sendiri. Ingatlah bahwa aku akan selalu berada di dekatmu. Begitu pula darahku yang mengalir dalam tubuhnya.

*****

            Namanya Nasia. Lengkapnya Anastasia Laluna Tsilimpiou. Gadis kelahiran Athens, Greece yang juga pernah menghabiskan masa kecilnya di İstanbul, Turkey. Juga pernah mengadu nasib sebagai seorang chef di Madrid, Spain. Bertemu dengan sosok pria bernama İsmet Ekin Koç yang menurutnya sangat menyebalkan. Namun darinya, Ia dapat memberikan arti bahwa secercah harapan berarti besar. Darinya, Ia menemukan masa lalu yang sempat menghilang. Juga darinya, Ia berusaha mewujudkan harapannya agar selalu bisa menggenggam tangan İsmet. Merelakan satu harapan demi mendapat harapan baru bagi orang yang dicintainya.

*****

            THE LAST PETAL didedikasikan untukmu yang sedang menjalani pahit-manisnya mencintai seseorang. Juga diperuntukkan bagimu yang mempunyai harapan-harapan besar dan bagaimana cara merealisasikannya.

 

A/n:
Hola! Hai, Zhara kangen sama kalian semua hehehe^_^ Apa kabar kalian? Semoga selalu dalam keadaan baik-baik, ya. Well, setelah UN yang sangat mengerikan itu selesai, akhirnya Zhara balik lagi membawa FF baru. Tapi, FF A.W.A.K.E.N tetap akan dilanjutkan, kok 🙂 Oh, iya. FF kali ini tercipta dari hasil berfantasi bersama teman saya. Dia adalah Mila Shahab. Bagi kalian yang penasaran dengan doi, bisa langsung follow di twitternya @Mocca_Girls dan jika ingin berkunjung di blognya, bisa langsung cek di bio twitternya, ya kawaanndd 😀
Cast dalam cerita ini adalah, seperti biasa… Si Tamvan Marc Marquez dan juga aktor yang tak kalah tamvan bernama Ekin Koç.
Kembali lagi aku ingin mengucapkan Terima Kasih Pada Mila yang rela berimajinasi dengan makhluk enggak jelas seperti saya HiHi 😄 Sepertinya kita sama-sama habis stress, ya, Mil? Hihi… Okay, for all my readers I hope you can enjoy this story. Don’t forget to like, Comment and Share Haha 😀

Advertisements

6 thoughts on “THE LAST PETAL-Sinopsis

  1. Pingback: MORE FANFICTIONS | Pink Macaroon Fanfiction

  2. Pingback: The Last Petal – Prolog | Mocca Girls

  3. Marc belom muncul di sini. Jadi penasaran jadi siapa dan gimana nanti Marc, hahaha.. eh aku baru tau FF ini kolaborasi sama Mila, aku tadi baca prolog cerita ini di blognya, dan baru nemu kalo FF ini kolaborasi sama kamu, hehehe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s