Velalicious (Sinopsis)

Novel Velalicious 2

Siapa kamu? Kita tak saling mengenal, kan? Kau bahkan tak pernah menyadari keberadaanku di sekitarmu. Tapi, kenapa? Kenapa perasaan aneh ini sering berpendar di hatiku? Perasaan yang belum pernah aku rasakan. Aku tak pernah berpikir bahwa kaulah penyebab timbulnya perasaan ini.

*****

Orang bilang, jatuh cinta itu adalah keadaan di mana seseorang bisa merasa senang karena cinta itu sendiri. Senang, karena mungkin orang yang dicintainya juga bisa merasakan perasaan yang sama. Tapi, bagaimana jadinya jika ada seorang gadis yang mencintai orang yang tidak dikenal sebelumnya? Haruskah dia menyembunyikan semua perasaan aneh yang selalu mengusik dirinya? Atau dengan memusnahkan semua perasaan cintanya pada kakak senior adalah cara terbaik untuknya?

Sebut saja Vela, gadis yang menjalani kisahnya dengan penuh keceriaan dan selalu berharap bahwa di setiap kisah pasti akan berakhir indah…

A/n: Moshi-moshi ^^ seperti janji author kemarin, kali ini author akan memberikan sinopsis dari cerita “VELALICIOUS”. Gomen na sai minasan, kalau sinopsis ini kependekan-__-v.  Menurut kalian cerita ini bakal kayak gimana, sih? jujur saja, sejak Author semi-hiatus, sepertinya kemampuan menulis author semakin berkurang saja, yah?–” iya, author sadar, kok 😉

I’d love to hear your thought 🙂 So, don’t forget to leave a comment below or you can click a star shape, if you like my story 😉

Ingat! jangan membiarkan kebiasaan buruk semakin menyebar di blog ini ataupun di blog orang lain. Yap, jangan dibiasakan menjadi silent readers ^^
Kalian tau enggak, alasan kenapa kalian enggak boleh jadi Silent Readers???
Because, being a Silent Reader isn’t cool ^^v 😉 Hahaha~

Sesi Author’s Notenya kepanjangan yak? okay–”
Yoroshiku onegaishimasu^^

Mata aimashou~ ^^

New FF: Russian Roulette (Sinopsis)

RUSSIAN ROULETTE 2

Take a breath, take it deep

Calm yourself, he says to me

If you play, you play for keeps

Take a gun, and count to three

I’m sweating now, moving slow

No time to think, my turn to go

 

And you can see my heart beating

You can see it through my chest

And I’m terrified but I’m not leaving

Know that I must pass this test

So just pull the trigger

 

Say a prayer to yourself

He says, close your eyes

Sometimes it helps

And then I get a scary thought

That he’s here means he’s never lost

 

And you can see my heart beating

You can see it through my chest

And I’m terrified but I’m not leaving

Know that I must pass this test

So just pull the trigger

 

As my life flashes before my eyes

I’m wondering will I ever see another sunrise?

So many won’t get the chance to say goodbye

But it’s too late to pick up the value of my life

 

And you can see my heart beating

You can see it through my chest

And I’m terrified but I’m not leaving

Know that I must pass this test

So just pull the trigger… (Rihanna- Russian Roulette)

Sebuah kepercayaan yang selama ini dibangun bertahun-tahun, rusak dengan tidak terhormat? Apa yang kalian rasakan? Sedih? Kesal? Marah? Kecewa? Bisa jadi semuanya? Mungkin ini yang dirasakan oleh Marc. Kepercayaan pada seseorang yang sangat ia cinta kini harus rusak hanya karena profesi saja. Profesi menjadi seorang wanita penggoda yang jauh dari kata terhormat. Jadi, salahkah jika Marc melakukan apapun untuk menebus semua kekecewaannya? Termasuk menyakiti orang yang dulu ia cinta? Sekalipun ia harus membunuh orang-orang yang telah merusak hubungannya dengan orang yang ia sayang? Semua itu masuk akal menurut Marc.

A/n: huh.. capek juga yaa bikin sinopsis *elapkeringet* asli ya, aku gak bisa bikin sinopsis-___-

haaii, ini ff terbaru yang aku bikin. sebenernya aku gak yakin sih sama cerita ff ini:( takutnya jelek dan gak memuaskan 😦 tapi nyoba dulu gak masalah kan??? hahaha… oh iya, ff ini ratingnya NC-17 (padahal umurku aja baru 16 -___-) kenapa bisa gitu??? soalnya ada beberapa adegan yang (agak) sadis dan yang pasti gak cocok untuk anak dibawah umur. hehehe… takut nya sih ditiru gitu. tapi, pasti pembaca yang bijak gak akan kayak gitu kan??? hahaha… dan latarnya memang agak NC juga sih (untuk mendukung cerita)…

Disini aku mau kasih tau kalau FF ini terinspirasi dari beberapa film horror/ horror-thriller yang pernah aku tonton. ingat yaa, inspirasi dan meniru itu beda!!! cerita ini inspirasi dari film SAW, Final Destination, Evil Dead, dll (genre: horror-thriller). gak niru cerita/FF manapun. Mungkin kalo ada kesamaan latar,nama, dll, itu adalah faktor ketidaksengajaan. aku juga udah jarang baca FF di blog orang. jadi kan aku gak tau cerita ini sama atau tidak sama punya orang. soalnya, aku biasa nyari inspirasi dari Film, acara TV, novel, dan beberapa cerita di wattpad.

Yowess, gue kebayakan bacot yee??? hahaha… RCL nya jangan lupa. kalian juga kalo baca novel juga pasti beli kan?? walaupun cerita aku hancur bangat, tapi gak salah kan kasih komentar untuk kemajuan cerita gue??? hehehe… ngasih komentar gratis kok, gak bayar 😉 mau sampe kapan jadi SiDer??? kalo yang gak punya akun blog tapi gak komen masih aku ngertiin. tapi kalo yang punya akun blog??? buat apa dong kalian bikin akun??? harus ada simbiosis mutualisme nya yaa 😉

bacot gue kepanjangan, oke, fix, bye~

wassalam….