Velalicious- Part 1 (Memorabilia)

Novel Velalicious 2

Β  Keep Reading…

Advertisements

Velalicious (Sinopsis)

Novel Velalicious 2

Siapa kamu? Kita tak saling mengenal, kan? Kau bahkan tak pernah menyadari keberadaanku di sekitarmu. Tapi, kenapa? Kenapa perasaan aneh ini sering berpendar di hatiku? Perasaan yang belum pernah aku rasakan. Aku tak pernah berpikir bahwa kaulah penyebab timbulnya perasaan ini.

*****

Orang bilang, jatuh cinta itu adalah keadaan di mana seseorang bisa merasa senang karena cinta itu sendiri. Senang, karena mungkin orang yang dicintainya juga bisa merasakan perasaan yang sama. Tapi, bagaimana jadinya jika ada seorang gadis yang mencintai orang yang tidak dikenal sebelumnya? Haruskah dia menyembunyikan semua perasaan aneh yang selalu mengusik dirinya? Atau dengan memusnahkan semua perasaan cintanya pada kakak senior adalah cara terbaik untuknya?

Sebut saja Vela, gadis yang menjalani kisahnya dengan penuh keceriaan dan selalu berharap bahwa di setiap kisah pasti akan berakhir indah…

A/n: Moshi-moshi ^^ seperti janji author kemarin, kali ini author akan memberikan sinopsis dari cerita “VELALICIOUS”. Gomen na sai minasan, kalau sinopsis ini kependekan-__-v.Β  Menurut kalian cerita ini bakal kayak gimana, sih? jujur saja, sejak Author semi-hiatus, sepertinya kemampuan menulis author semakin berkurang saja, yah?–” iya, author sadar, kok πŸ˜‰

I’d love to hear your thought πŸ™‚ So, don’t forget to leave a comment below or you can click a star shape, if you like my story πŸ˜‰

Ingat! jangan membiarkan kebiasaan buruk semakin menyebar di blog ini ataupun di blog orang lain. Yap, jangan dibiasakan menjadi silent readers ^^
Kalian tau enggak, alasan kenapa kalian enggak boleh jadi Silent Readers???
Because, being a Silent Reader isn’t cool ^^v πŸ˜‰ Hahaha~

Sesi Author’s Notenya kepanjangan yak? okay–”
Yoroshiku onegaishimasu^^

Mata aimashou~ ^^

The New Story (Velalicious)

Hola!

O genki desu ka?

Gomen na sai, blog ini sudah tidak terurus sejak… sejak kapan, ya? saya sendiri lupa sejak kapan blog ini jadi “Haunted Blog” .-.

Yang jelas, sejak kemunculan tugas-tugas sekolah (especially geography-__-“) tapi saya cinta bangat sama geografi xD entah kenapa, disambung lagi sama dengan UTS yang cukup bikin arrrgghh!!! Keep Reading